Senin, 29 Juli 2013

For My Lovely Friend (Be Continued)

Malam ini aku sama profesor kucing duyung bersayap disuruh buat ngotak ngaik bengeut temen aku sendiri.
Dan hasilnya,adalah... *sensor full part*
(Ini wajah sahabat aku waktu SMK namanya DINI YULIANI,ukuran pipinya sengaja aku perlangsing.Tapi emang ga mirip aslinya sih.Yah setidaknya mewakili ke gembelian dia yang sangat Unyu.Dini ini ramah murah senyum dan gampang dihutangin,tapi gak pernah nagih.Tapi aku jarang ngutang sama dia,karena dia anak buah aku,aku gajih dia pake tusuk baso ikan tiap hari)

(Ini temen aku yang sangat cantik banget kaya personil CHM 48 =CICAHEUM 48.Dia anaknya solehah dan suka solat magrib 4 rokaat saking solehahnya.Dia salah satu anak buah aku yang paling cilepeung tapi ngangenin banget.Dia udah pacaran dan ngalahin aku sama dini.OKE FINE! )

(Yang ini temen aku?OH IYA DONG! ini orang namanya FITRI FEBRIANI,sebenernya dia yang ngemis ngemis pengen jadi temen aku,karna aku kasian yaudah aku terima aja lamaran pertemanannya dengan mahar seperangkat alat macul dibayar nganjuk.Dia ini mahluk antik dan tiada dua,tanpa dia hari hariku dikampus mungkin akan terasa seperti di camp konsentrasi NAZI (HALAKH).

(Aisyi Nur Albar)
(Dessy Qudsiyati Qolby)

(Ibi Iffa)

(Nabila Razaqlia Alkatiri)

(Zayn Malik dan Teh Ninda)
Oke,itu Zayn malik nya jadi lebih mirip Aceng Fikri -_-


Masih akan aku update lagi beberapa otak atik-an bengeut sahabat,teman,peliharaan,dan orang yang sayang sama aku,termasuk kamu.iya kamu,kamu yang lagi ngacay sambil nundutan itu.Baiklah aku mau Rapat dulu,Panglima Besar Anglingdarma udah jemput pake naga,babay!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar