Minggu, 28 Juli 2013

Proyek IMAJINACTION

Hallo para pendekar imajinasi:) Kamu mau bikin buku dan mau mempublish buku kamu ke +NulisBuku ? Kamu pengen buku dan cerita kamu di visualisasikan kedalam bentuk gambar atau ilustrasi?Yah,kamu jatuh ke tangan yang tepat :) Because i'll Help You To Make It Come True :) ini adalah proyek #imajinaction And This Is Free :) Aku bakal buatin ilustrasi ilustrasi untuk cerita kamu :) Kita berkarya bersama.Kamu buat ceritamu,Aku buatkan Gambarnya :)

1.Alasan aku pengen bantu kamu?
Aku suka menggambar dan aku ingin gambar aku bermanfaat untuk orang lain.

2.Kenapa nggak di komersilkan?
Belum saatnya.Aku juga masih proses belajar dan mencari pengalaman.Jadi anggap cara ini salah satu cara untuk berproses dan menambah jam terbang sebagai seorang pendekar imajinasi amatir.Hihihi

3.How To Do This?
Kalau kamu minat supaya aku bisa menggarap dan membuatkan illustrasi ilustrasi buat cerita atau buku kamu,kamu tinggal mention aku di @propesordinda atau hubungi aku di 083821324362 :)Dan untuk selanjutnya kamu bisa deskripsikan cerita kamu seperti apa,atau ingin gambar yang seperti apa :) Bila kamu ijinkan kamu bisa kirimkan beberapa potong bagian cerita yang ingin aku buatkan ilustrasinya :)

just e-mail me on gloryofdinda@gmail.com

Ayo,kita berkarya bersama :) Hidupkan ceritamu,Kobarkan Imajinasi! :)

Salam ImajinACTion :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar